Senin, 07 Februari 2011

RAPUH .#Semakin sulit di mengrti . . .

Senin, 7 Februari 2011

Pagi hari yang mendung dan rintiknya air hujan yang membasahi daerah rumahku .
Dari hari ke hari perasaan aku enggak karuan,
Aku bagaikan ombak yang tak tau arah kemana air laut pergi .
Aku layaknya karang yang di hempaskan ombak .
Aku bagaikan angin yang entah kehilangan arah .
Aku bagaikan patung yang sangat bingung menjalani hidup ini . . .

Hati aku,
Perasaan ini,
Jiwa dan raga ini pun tak pernah satu saat ini .


Dahulu sangat indah,
Dan tak ingin ku lupakan . . . .

Tiada yang salah,
Hanya aku "MANUSIA BODOH"
Yang biarkan semua kini permainkan ku berulang-ulang kali
Hanya kepedihan yang selalu menertawakanku . . .
Mencoba bertahan sekuat hati . . .
Jalani hidup dalam buai belaka . . .
Serahkan cinta tulus di dalam takdir .

Tapii sampai kapan kah aku harus meanggungnya kutukan cinta. . . .???

Semua kisah pasti ada akhir yag harus di lalui,
Begitu juga akhir kisah ini yakin ku indah . . .

Haruskah ku kehilangan tuk kesekian kali. . .???

Tersenyum, dalam hati ini menangis.
Cinta ku tlah di ujung jalan . . ,
Aku sangat mengennalmu,
Aku juga cintaimu,
Tapi kau tak pernah ada pengertian .
Ku senang ku sedih,
Kau tak mau tahu ...

Aku sangat nengenalmu,
Dulu kau tak begitu,
Kau bintang di hatiku jadilah yang ku mau . . .

Ku mengerti kau apa adanya
Begitupun yang kumau darimu
Kau tahu rasanya diabaikan
Cintaku t'lah di ujung jalan

Jikalau memang harus ku alami duka
Kuatkan hati ini menerima ini semua . . .


T.T

2 komentar:

  1. sabar pi :) gue juga rasain apa yg lo rasa kok

    BalasHapus
  2. iiia vii..
    tapii rasanya sakit banget ..
    Rapuh sudah hati guw ini ..
    guw cewe yang lemah vii ..
    nangis, nangis dan berdoa di atas sajadah yg guw bsa lakuin ...
    T.T
    luw mrasakan khn vii??
    pahit bngdh khn??
    kita harus kuat yaa vii??

    BalasHapus