Jumat, 18 Februari 2011

#Dilema BESAR****

Aku tak tau harus berbuat apa dan ngomong apa .
Sungguh dsaat ini aku sungguh bingung dalam semua hidup ini yg aku jalani .

Tepatnya tanggal 12 februari,,,
Seseorang sms aku : nnyain kabar aku .Dia adalah mantan ku waktu sekolah yaitu Mr "L" , dia juga nnya knp aku putus dgn Mr."P".
Dia nnya kenapa aku, nnyain kesehatan aku lah dll .
Dan ngajakin aku ketemuan ma dia pas tanggal 15, aku tolak ajakannya karena aku sedang sakit .
Sehabis itu bertepatan tanggal 15,
Pada malam hari, tiba2 Mr "J" datang lagi di kehidupan ku,
Padahal dia dah blg kalau dia akan melupakan aku .
Tapi dia datang kembali, dia sms aku : "ade pa kabar???, bgmna kabar kamu? kk kangen sama kamu?"
terus da sempat blg " dhe, kamu JOMBLO???Kenapa PUTUS? mau jadi CEWE kk gga???"
Toeng,,,
Aku kaget ...
Aku blg aja : "Hahag, gag usah bercanda dan main-main deh kk, aku lagi males " .
Kata'a : " hello pa da kta main2? gag khn? kamu tw khn kalau kk suka dan sayang sama kamu sudah dari  4 tahun lalu? sampai2 kk kesel sama kamu waktu kamu jadian? terus apa lupa kk blg kk muw kamu yg terakhir? kk gag mau kehilangan kamu lagi tuk kesekian kalinnya"
Dan katannya : "hal yg buat kk suka dan sayang sama kamu, 
1.) Orang JAWA .
2.) Calon masa depan kk .
3.) Kk terima apa ada'a kamu ."
"Dan berkat kamu dulu, kk menjadi lebih baik lagi soal agama atopun yg lain . Kamu bnr2 udah merubah kk menjadi yg lebih baik . oleh karena itu kk yakin kamu bisa jadi pendamping kk kelak nanti , waktu kamu jadian sama Mr."P" hati kk HANCUR, SAKIT,,,tapii kamu dulu bahagia dengannya, maka'a kk merelakan kamu dhe. Tapi saat ini kk enggak akan biarin kamu lagi "

Sungguh disaat itu aku bingung banget .
Aku pernah blg sama Mr."J" sebelum aku jadian ma Mr."P", kalau aku mau fokus kuliah dan kalau kk sayang sama vie kk bsa tunggu vie .
Tapi aku telah mengkhianati semua itu karena aku telah jatuh cinta dengan Mr."P", tapi sekarang Mr."P" sudah tak mengaggap ku lagi,
Mungkin aku sedang "KARMA" .
Tapi aku sudah minta maaf sama Mr."J", dia memaafkan ku .
Dan aku sampai kapan pun blum bsa menerima dan membuka hatiku untuk Mr."J" karena aku sudah anggap dia sebagai kk ku sendiri .

Dan sehari setelah itu, tiba Mr. "L" yaitu mantan ku sekolah .
Dia bilang " Gmana keadaannya sil? masih sakit ? mau jadi ikut ke dufan gga ma ank2? sebenarnya guw dah capek suka sama luw terus tapi guw selalu mikirin luw asal luw tw sil. Guw lihat profile, lihat blogg luw, twiit luw trs2n, dan dari kata2 di blog kalau luw masih suka dan syg sama mantan luw sil, mka'a guw penasaran sama hal itu "
Maaf sebelumnya, aku mmg masih suka dan sayang sama mantan ku.kapii bukan kau melainkan Mr."P". Ku tw hub.kita cukup lama setahun lebih di bandingkan hub. ku dengan Mr "P" cuma 2 bulan .
Tapi aku baru putus dan banyak kenangan selama 2 bulan itu dan aku knl sama Mr."P" hampir 4 tahun sudah .
Aku belum bisa membuka hati ini .
Hati ini cukup RAPUH .
Aku harap kau mengerti .

Dan hari berikutnya ada sms masuk lagi dari  kk kelas ku waktu SD, yaitu Mr."I" .
Dia blg : " assalammualaikum dhe,apa kabar dhe? blh nnya sesuatu gga? kamu knp sii kuq status mu sedih mulu "
Padahal waktu ku jadian ma Mr."P" dia dah jarang sms ku .
Tapi sewaktu aku putus, tiba2 dia sms ku lagi.
Mr."I" bilang : dia kagum sama aku , kata'a "aku kgum sama kamu dhe, kamu knp putus ? kuq bisa?"

Dan hari berikutnya, tiba2 seseorg yg lama kmbli lg yaitu Mr."R", dia kk angkat ku semenjak aku SMP,
Dan dia menyimpan rasa kpd ku sampai saat ini . Dia sudah 6 tahun menungguku sampai detik ini. Padahal aku sudah 7x menolak'a . Dan dia pernah kadih kado ulang tahun ku di saat aku berumur 15 tahun . dia tak pernah letih tuk menyayangiku . tapi ku hanya bisa menyangi Mr."R" hanya sebatas kk angkat ku .



Semua bertanya itu kepadaku ...

Aku sungguh bingung menjawab pertanyaan itu .

Buat semua'a . . .
Maafin silvi kalau aku telah menyakiti perasaan kalian .
Aku gga bermaksud tuk itu semua .
Saat ini aku sungguh rapuh,
Aku blm siap tuk membuka hati ku buat org lain .
Ku harap kalian mengerti maksud ku .
Aku blm bisa melupkan seseorg ,
Dia begitu indah tuk ku lupakan .
Aku tak maksa tuk kalian menunggu hati ku kembali seperti semula .
Kalau ada yg lebih baik dari aku, kalian boleh melupakan aku .
Aku hargain selama ini kalian telah menuggu ku ...
Tapii....





Maaf.....


Maaf...
Maaf...


Aku butuh waktu untuk belajar mencintai orang dan melupakan orang .

:'(







Tidak ada komentar:

Posting Komentar