Sabtu, 12 Februari 2011

#Menunggu waktu dan mencoba mengerti arti dari semua ini :'(

Sabtu, 12 februari  2011

"Selamat 3 bulanan", seharusnya kata itu terucap dan nyata . . .
Bukan sekedar angan-angan belaka,
Entah mengapa kini diriku RAPUH sekali,
Padahal kemarin aku bisa tersenyum kembali,
Tetapi kini malam minggu yg penuh luka dan duka,
Aku sudah terbiasa dengan malam minggu dengan kesendirian ini.
Tapi aku masih belum bisa menerima ini dengan kesendirian ku yg selalu menemaniku . . .

Semua DATANG dan PERGI begitu saja tanpa perduli dengan hati ku yg penuh dengan luka . . .
Ya, Allah apakah ini takdirku???
Semua pergi dan datang begitu saja .
Aku belajar mencintai seseorang dengan rasa tulus, dengan penuh kesetiaan, dan menerima semua apa adannya . 
Tapi . . .
Aku malah di tinggal pergi begitu saja,
Aku tau,
Aku Bukan wanita yg sempurna,
Tetapi aku belajar mencintai seseorang dengan perasaan hatiku,
Tetapi mngapa mereka pergi meninggalkan ku . . .
Apakah aku salah untuk "SETIA"???
Apakah aku salah untuk mencintai seseorang dengan penuh perasaan hatiku???
Apakah aku salah telah menerima apa ada'a seseorang yg ku cintai???
Apa salahku ya Allah ???

Aku tau diriku tak pantas tuk dicintai oleh seseorang yg menerima ku apa ada'a...

Mungkin ini takdirku...

Aku wanita yg penyakitan, mungkin mmg aku tak pantas . . .
Mungkin mmg gag ada yg mau menerima semua'a pada diriku ,,,


T.T
Banyak orang yg gampang menduakan perasaan'a bahkan status...
Tapi aku enggak bisa tuk menduakan perasaan ataupun status,
Aku enggak pernah berfikir dalam benakku tentang hal itu,
Yg aku fikirkan adalah tentang perasaan orang,

Aku selalu RAPUH begini,
Apakah aku lemah tentang perasaan hatiku???
Aku terlalu mementingkan perasaan,,,
Tetapi aku BUKAN wanita yg gampang jatuh cinta,
Dan akupun SULIT tuk melupakan seseorang . . .
Inilah KELEMAHAN ku . . . .
Aku SADAR dengan hal itu . . .

Dan inilah PRINSIP hidupku dalam mencintai seseorang...



"Jangan pernah menilai seseorang dari cover'a tetapi lihatlah dari ketulusan hati'a"
Itu akan sangat bermakna. . . .


Aku memang bukan manusia sempurna,
Tapi ku layak di cinta karena ketulusan,
Kini biarlah waktu yg jawab semua. . . .

"Cinta sejati itu adalah cinta itu tak harus memiliki, apabila dia telah bahagia dengan orang lain yg dia cintai, maka kita harus bahagia tanpa mementingkan perasaan kita sendiri, walaupun itu menyakitkan untuk kita. . ."

Ya, Allah . . .
Aku mencintai DIA karena mu ya Allah . . .
Izinkanlah aku tuk menyayangi dirinnya,,,

Ya, Allah siapakah jodohku nanti ???
Umurku sebentar lagi sudah berkepala "2" . . .
Sampai detik ini pun selalu "DATANG" dan "PERGI" begitu saja . . .
Aku ingin cinta bukan hanya sekedar mimpi,
Tetapi menerima ku dengan apa ada'a . . .
Aku selalu sabar, sabar, dan sabar . . .
Tetapi sampai detik ini DIA lah pilihanku .
Dan apakah ini ujianmu dengan cinta yg aku rasakan ya, Allah . . .
Kau menguji atas cinta ku pada dia...???
Aku percaya apabila kita benar" berjodoh,
Kita aka kembali dan akan lebih baik lagi . . .
Dan apabila dia bukan jodohku,
Semoga dia akan baik" dsana dan bahagia dengan wanita pilihannya. . .

Disini aku selalu menunggu jawabanmu ya, Allah . . .

Aku serahkan semua'a kepadamu ya, Rabb . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar