Minggu, 06 Februari 2011

Hampa . . .

Minggu, 6 Februari . . .

Dunia ini terasa HAMPA .
Tak berguna , , ,
Angin pun berlalu begitu saja .
Tak ada satu pun dari mereka meyapa ku .
Saat ini hati ku sedang BERDUKA .
Ketika Perasaan ku berkata aku mencintai & menyayanginya .
Tapi . . .
Kenapa cinta ku saat ini tak pernah terbalaskan olehnya .
Salah kah aku atas "PERASAAN" ini ???
Hanya DIA . . .
Berbagai cara telah aku arungi .
Tak ada satu pun yg membuahkan hasil .
Kini hanya ada keputus-asaan yang ada di benakku .
hati ku pun kini mulai tergoyah .
Apakah aku harus benar-benar mencintai seorang seperti DIRINNYA . . .
Yang ku tahu . . .
"Pasti dirinnya tidak mencintai aku"
Sudah banyak tetesan air yang membasahi wajah ku .
Tetapi . . .
Kenapa sampai sekarang cinta ku belum terbalaskan juga . . .
Mungkin Allah berkata dan berkehendak lain . . .
Biarlah kesedihan yang selalu menemani DIRIKU . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar