Minggu, 06 Februari 2011

Hanya sebuah kenangan♥121110♥

Jum'at, 12 November 2010

Hari itu dimana aku mengakhiri kesendirianku,
Mengakhiri kesepianku . . .

Datang sesosok pria dalam kehidupan ku yang membuat hidup ku penuh dengan warna. . .
Disaat itu aku sedang jatuh cinta dengannya . . .
Dia benar-benar pilihanku,,,
Menurutku, dia adalah jawaban atas doa setelah aku lama tuk 'Sendiri' .

Disaat itu banyak yang menyukai dan mendekatiku,
Bahkan disaat itu 'mantan' ku mencoba mendekatiku . . .

Tapii datanglah seseorang yg datang di hatiku . . .

Aku kaget sewaktu dia bilang "Aku suka kamu, aku sayang kamu" .
Orang yang tak ku duga, orang yang tak kusangka ...
Ternyata DIA lah yang buat hati ku ini luluh.

Dan akhirnya aku memutuskan tuk menerima DIA . . .
Sebenarnya kita sudah lama kenal hampir 4 tahun, kita adalah kakak-adik ...
Yaaa,,bisa di bilang kakak-adik ketemu gede.
Bukan cuma kakak-adik duang tapii dia adalah 'mantan sahabatku' .
Dia dulu dikecewain sama sahabatku dengan hal "something" .
Tapi pasda tanggal 121110,,,
Aku sungguh tak percaya bahwa DIA yang selama nii aku carii,
dulu aku tak menyayangi dia  lebih dari seorang kakak-adik,
Karena kita kakak -adik, dia adalah "mantan sahabatku", dia adalah juga sahabt darii mantanku,
Dan aku telah jatuh cinta kepadannya,
Dia lah pilihanku . . .

Disaat itu akhirnya aku memilih dia dan ku menolak semua yang dekat padaku waktu itu .
Disaat aku memutuskan tuk "JATUH CINTA" kepadannya .
Aku bilang kepada diriku bahwa prinsip aku ketika jatuh cinta kepada seseorang , seperti ini : " Disaat aku memutuskan tuk jatuh cinta kepada seorang, aku akan siap menerima kekurangan dan kelebihannya, aku menerima apa adanny dalam dirinnya dia,(Entah itu karena fisik, apa karena sifat dan sikapnnya), Aku akan SETIA walaupun ada orang yang mengganngu kehidupanku atau ada orang yang mendekati aku,  dan pastinnya aku siap untuk 'sakit hati'bila aku jatuh cinta karena pasti ada saatnya aku terluka atau aku terjatuh diantara kebahagiaa yang ada .

Bisa dikatakan aku adalah wanita yang susah tuk mencintai seseorang dan sulit untuk melepaskan atau melupakan orang .


Disaat itu aku nyaman...
Disaat itu dia sangat perhatian padaku,
Kita hubungan jarak jauh,
Aku di Bogor dengan aktivitas aku sebagai 'mahasiswa'
Dan dia di Jakarta dengan aktivitassebagai pekerja kantoran .

Disaat kita menjalani hubungan yang baru itu,
Semua orang tak menduga dan tak mempercayainnya.
Bahkan mungkin aku pun juga tak mempercayainnya bahwa aku telah jatuh cinta kepadannya.
Yang buat aku jatuh cinta kepadannya adalah dia benar-benar tulus sayangya, rela berkorban datang ke Bogor, begitu perhatian dan cowo yang berbeda diantara cowo-cowo yg dekatin aku sebelumnya .
Aku mempunyai kenangan-kenangan pada saat itu,
Dia antar aku pulang ke Bogor dengan menggunakan motornya dia ataupun juga dengan menggunakan bus kota(padahal dia jarang naik angkutan umum), makan di pinngir jalan, naik busway, jalan-jaln ke ragunan(padahal aku takut dengan binatang), jalan-jaln ke pantai, bahkan makan di tempat angkringan "nasi kucing"(yang dia jarang makan di tempat itu), dan terjebak kemacetan di jalan waktu awal tahun baru 2011, dan di malam tahun baru juga pertama kali aku berkenalan dengan sebagian keluargannya.

Indahnya pada saat itu tapi kini hanya kenangan manis yang hanya aku bisa kenang dalam hati ku .

Disaat itu kita pernah buat janji :
"Jagalah hati kita masing - masing ya"
"kalau ada masalah berbagi cerita ya, jangan pernah di pendam"
"Kita disini berbagi suka dan duka"
"Aku pengen kita serius dan terakhir, yya sama aku juga gitu sayang"

Tapi kini . . .
Jum'at, 5-2-11
Janji itu telah sirna . . .
Kenangan itu sirna,
Hanya bertahan 2 bulan lebih hanya karena "something"
Sesungguhnya aku bisa memperbaiki semua ini...
Tapii kau meragukannya. . .

Aku masih pegang prinsip aku . . .

Bahwa "Aku akan terus setia kepadamu walaupun ada yg mendekati aku, aku tak bisa melepasmu"
:: Meskipun tak mungkin lagi tuk menjadi pasanganku, namun ku yakini cinta kau "KEKASIH HATI" ::
:: Apa yang ku genggam, "TAK MUDAH UNTUK AKU LEPASKAN"

walaupun kamu bilang "Semoga kamu dapet cowo yang lebih baik lagi "
Tetapi menurutku kamu yang terbaik,
Aku terima sifat kamu . . .
Apakah aku salah tuk "SETIA"???

Aku bahagia jika kamu disini . . .

Aku merindukan kamu . . .
Aku percaya bahwa "JODOH TAK KEMANA" . . .
Dan aku percaya . . .
Bahwa . . .
Tulang rusuk tak kan pernah tertukar . . .



Saat ini aku pun berdoa dalam sujudku . . .
Aku minta ketabahan kepada Allah,
Bahwa,
Tolong tabahkanlah hati ku dan kuatkanlah hati ku dalam menjalani waktu dan kehidupan ini .

"Jika DIA jodohku kelak, tolong dekatkanlah kami ya Allah,
Apabila Dia bukan jodohku, maka  tolong hapus pikiran ku tentangnya dan tunjukanlah siapa yang terbaik untukku kelak . . ."
Aku sangat mencintainnya ya Allah,,,

Sungguh aku tak bisa menahan pedih ku, aku tak bisa menahan rasa tangisku . . .
Hati ini telah rapuh .
Aku tersenyum di hadapan semua orang tapi . . .
Sesungguhnya hati ini "MENANGIS" . . .




 In memmorian, di malam tahun baru 2011 :




In memmorian, waktu DIA menjengukku disaat aku lagi sakit :


KAN KU JADIKAN KAU KENANGAN YANG TERINDAH DALAM HIDUPKU . . .

Aku masih disini untuk "SETIA"
:: 121110::

2 komentar:

  1. keep spirit mba ,,,

    something good will come from this problem

    -Morva Melodic-

    BalasHapus
  2. thank you for your attention and advice .
    Where there is definitely a good thing we have to deal with the problem first .

    BalasHapus